Pj. Bupati Garut Dorong Pengembangan Wisata Curug Orok



Erqita News, Cikajang - Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, mengunjungi salah satu destinasi wisata alam yang fenomenal, Curug Orok, yang terletak di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Selasa (18/6/2024). Dalam kunjungannya, Barnas tidak hanya melihat keindahan air terjun tersebut, tetapi juga merasakan langsung dinginnya air Curug Orok.


"Barusan saya sudah turun dan mandi di air terjun tersebut, airnya dingin luar biasa, dan ini merupakan suatu objek yang tersembunyi, yang tentunya harus semakin disosialisasikan," ujar Barnas.



Menurutnya, Curug Orok memiliki potensi besar untuk menjadi objek wisata unggulan. Namun, ia juga menekankan perlunya perhatian dan kepedulian dari pemerintah untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi oleh destinasi tersebut agar bisa berkembang menjadi objek wisata yang lebih profesional.


"Mudah-mudahan kita akan mencoba untuk mengkaji perkembangan dan kemajuan wisata Curug Orok ini," tandasnya.


Barnas berharap dengan adanya perhatian lebih dari pemerintah daerah, Curug Orok dapat dikenal lebih luas dan menjadi daya tarik wisata yang dapat meningkatkan perekonomian lokal.

*Dn*


0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini